Friday, July 8, 2011

Drummer baru ada band

Saat ditemui waktu proses pembuatan video klip dari single terbaru mereka, SENDIRI, di Gedung Kertaniaga, Kota, Jakarta Pusat, Senin (4/7/11). Ada Band juga memperkenalkan drummer terbaru mereka.

"Namanya Adi. Jadi di album terbaru kita nanti bakalan ada drummer terbaru kita. Dia dulu pernah di Tipe X. Dia juga memberikan warna baru buat kita. Adi itu rocknya agak kuat, jadi dari situ kita bisa lebih luas lagi," beber Marshal, gitaris Ada Band.

Banyak pertimbangan yang diambil oleh semua personil Ada Band perihal personil baru yang mereka kenal melalui klip PEMUJAMU itu. Tapi Donnie tetap meyakinkan bahwa musik mereka masih tetap sama.

"Dia emang kasih warna baru, apalagi banyak lagunya di album terbaru. Tapi Ada Band masih tetep ya. Cuma emang unsur yang tadinya piano, sekarang diambil sama gitar. Akan ada perubahan, cuma cara nyanyinya aja, ga mungkin kayak dulu. Sekarang lebih ngebeat," jelas pria yang sempat diisukan dekat dengan Sandra Dewi ini.

Donnie yang ikut menyumbang empat lagu di album terbaru Ada Band ini juga menambahkan bahwa Adi adalah orang yang cepat beradaptasi. Dimana Adi memiliki pengalaman di dunia musik yang cukup lama sehingga sangat membantu saat proses mengaransemen musik.

"Pokoknya di album yang terbaru ini kita lebih fresh dengan personil baru. Romantisnya masih ada, cuma kalau sekarang musik itu harus berevolusi. Kalau dulu kami dikenal dengan lagu yang puitis, unsur itu belum tentu bisa masuk di jaman sekarang. Sekarang kami lebih simple lah," tutup pria bernama lengkap Donnie Sibarani ini.Source: kapanlagi.com

0 komentar:

Post a Comment

Siapakah drummer faforit km di Indonesia?