Sunday, December 10, 2006

Wuv

Wuv drumer yang berpengalaman selama awal POD , ketika ia mulai bermain drum sebagai seorang anak. Tumbuh dewasa mendengarkan band-band seperti Cream, Jethro Tull, Led Zeppelin, dan AC / DC, Wuv selalu punya pandangan di atas menjadi kiblat drumer rock keras.

Pada awal tahun 90-an, P.O.D. merilis dua album, Snuff The Punk dan Brown, di Rescue Records. Album ini band yang dipamerkan dalam terberat bentuk nu-metal, suatu pendekatan yang akan menginformasikan beberapa dari mereka kemudian album, tapi tidak akan pernah begitu agresif seperti pada album ini. Band ini akhirnya ditandatangani oleh Atlantic Records pada tahun 1998 dan merilis label besar, The Fundamental Elements Of Southtown, pada tahun 1999. Single "Southtown" dan "Rock The Party (Off The Hook)" membuat percikan besar di radio dan mendorong penjualan album platinum Setelah mendapatkan beberapa kesuksesan mainstream dengan merilis The Fundamental Elements Of Southtown, POD Satelit dirilis pada tahun 2001. Single "Alive," "Youth of the Nation," dan "Boom" itu sangat sukses, sehingga album ini menjadi band yang paling laris pernah. Setelah tur ambisius dalam mendukung satelit, POD kembali ke studio untuk mengerjakan album berikutnya, Payable On Death, yang menampilkan hit single "Apakah Anda," dirilis pada tahun 2003. Marcos Curiel telah meninggalkan band awal tahun dan digantikan pada album dengan gitaris Jason Living Sacrifice Truby, meskipun akhirnya kembali bergabung dengan POD Curiel pada tahun 2006. Sejak saat itu, P.O.D. juga merilis bersaksi (2006) dan Ketika Angels And Ular Dance (2008).

Wuv dikenal untuk memadukan gaya hip-hop, hard rock, dan reggae dalam bermain, gaya yang telah digambarkan sebagai "ghetto ketukan." Dia belum pernah menerima pelatihan formal, melainkan belajar sendiri untuk bermain drum dengan merasakan dan oleh telinga.

DrumsPearl Masters MMX 20" x 16" Bass Drum 12" x 6" OCDP Snare (12-ply with 6-ply reinforcement hoop) 12" x 6" OCDP Snare 8" x 7" Tom 10" x 8" Tom 16" x 16" Floor Tom CymbalsZildjian 14" Hi-Hats (Quick Beat top, New Beat bottom) 16" Oriental China High 10" K Splash 19" K Dark Crash 8" K Splash 18" K Dark Crash 6" Zil Bel 20" K Heavy Ride 17" K Dark Crash 21" Sweet Ride (as crash) 18" China High

0 komentar:

Post a Comment

Siapakah drummer faforit km di Indonesia?