Thursday, February 3, 2011

Avenged Sevenfold Umumkan Drummer Baru

Setelah Avenged Sevenfold kehilangan drummer mereka dan sempat digantikan oleh Mike Portnoy dari Dream Theater, akhirnya Avenged Sevenfold mendapatkan seorang drummer baru. Siapa drummer beruntung ini?

Sebelumnya, Portnoy dijadikan sebagai pengganti Jimmy 'The Rev' Sullivan, yang meninggal karena overdosis pada Desember 2009. Sayangnya, baik band rock ini maupun Portnoy sendiri belum merasa benar-benar 'pas'.

Portnoy sendiri 'dilepas' dari Avenged Sevenfold pada Desember 2010, tak lama setelah memberikan pernyataan bahwa dirinya akan tetap bersama Avenged Sevenfold sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Kami belum siap untuk menambahkan personil permanen, dan tak tahu apakan akan siap. Kalaupun ya, drummer ini bukan hanya seorang drummer yang brilian, tapi juga seseorang yang kami kenal dengan baik, sehingga fans akan mengenal dan menerimanya. Mike dan band setuju bahwa orang ini bukan dirinya," ungkap A7x beberapa saat yang lalu.

Namun sekarang band ini telah memilih Arin Ilejay, mantan personil Confide, sebagai pengisi posisi kosong di belakang drum ini.

"Kami baru-baru ini bertanya kepada beberapa teman yang mengenal Jimmy dan gayanya, juga musik kami, untuk mendapatkan drummer yang akan ikut bersama kami dalam tur tahun ini. Teknisi drummer kami, Mike Fasano, menyarankan Arin Ilejay," ujar band ini membenarkan kabar mengenai drummer terbarunya.

0 komentar:

Post a Comment

Siapakah drummer faforit km di Indonesia?