Sunday, December 12, 2010

Ikmal Tobing antara The Rock dan Superkid

                    Ikmal dan Jelly Tobing Foto: Aditia
Drummer The Rock Indonesia, Ikmal Tobing terlihat asyik manggung bareng ayahnya Jelly Tobing dengan band Superkid. Ikmal pun mengaku enjoy, apalagi dirinya akan manggung di acara 3rd Decade Concert LOG for ROCK. Bagaimana Ikmal dapat menyesuaikan dirinya? "Ya penyesuaian memang ada, gue bangga banget sama senior terutama bokap sendiri, sama Om Deddy Dores, gue berlatih sama mereka sekalian berlatih segi permainan gue sendiri. Bisa dikasih ilmu juga," ujar Ikmal saat ditemui di acara jumpa pers 3rd Decade Concert LOG for ROCK di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (29/11). Ikmal pun mengakui jika dirinya memang diminta secara mendadak oleh sang ayah untuk bergabung bersama Superkid. Karena posisinya sebagai drummer, alhasil, Ikmal pun bertukar posisi dengan sang ayah yang menjadi basis. "Sebenernya ini dadakan. Karena bokap sendiri ngerasa udah tua lah, padahal dia masih kuat banget. Yang jelas dengan posisi ini jadi beban gue tambah berat, anak sendiri, itu malah sesuatu beban buat gue, tapi gue bangga lah," kata Ikmal. "Tapi Lebih enjoy karena bokap sudah kayak temen gue sendiri. Sudah kayak seumuran aja, sudah kayak teman aja sama bokap," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

Siapakah drummer faforit km di Indonesia?