Sunday, January 17, 2010

dave buckner

Dave Buckner dan Papa Roach bandmates bergabung di kota kecil Vacaville, California, dan akhirnya menjadi salah satu pencetus rock modern.

Lahir di LA Timur pada tahun 1976, Buckner menghabiskan masa kecilnya di berbagai lingkungan California Selatan. Ia mendapatkan set drum pertama ketika ia berusia 12 dan mulai berbicara langsung pelajaran. Mimpi yang sederhana untuk mendapatkan cukup baik untuk bermain di Santa Monica High School drum korps mengambil giliran yang berbeda ketika keluarganya pindah ke Vacaville, di mana ia mengasah keahliannya dalam serangkaian band-band lokal di seluruh sekolah tinggi, model permainannya pada hebat seperti John Bonham dan Lars Ulrich. Ia bertemu dengan masa depan Papa Roach bandmates sebelum lulus. Inkarnasi pertama Papa Roach termasuk vokalis Jacoby Shaddix dan gitaris Jerry Horton. Bassist Tobin Esperance awalnya ditandatangani pada dan setelah selesai lineup. Buckner pergi selama satu tahun untuk belajar di Institut Seni Dari Seattle, tapi kembali pada waktunya untuk Papa Roach merekam album pertama, Old Friends From Young Years, pada tahun 1997. Mereka melakukan tur berat selama periode ini, bermain dengan band-band seperti Incubus, Hed PE, Snot, Powerman 5000, dan Far, meskipun mereka masih berjuang untuk mendapatkan ditandatangani oleh label besar. Dreamworks Records akhirnya memilih mereka pada tahun 1999, yang menyebabkan mereka-label besar pertama rilis, merundung, pada tahun 2000. Album itu, fitur single "Last Resort" dan "Antara Angels And Serangga," didorong band momentum melalui tur panjang dan popularitas. Lebih hit album diikuti, termasuk Lovehatetragedy (2002), Getting Away With Murder (2004), dan The kekasih Sessions (2006).

Buckner kiri Papa Roach pada tahun 2008 dan digantikan oleh Tony Palermo, tapi kontribusinya tetap menjadi komponen kunci dari band rap-rock suara. Dalam Papa Roach, Buckner sangat mengandalkan ketukan sederhana namun berat untuk melengkapi berderak marah gitar dan vokal. Pada trek seperti "Last Resort" dan "Broken Home," Buckner's amped-up drum dan cepat-api pendekatan hard rock membantu menentukan band sound.

0 komentar:

Post a Comment

Siapakah drummer faforit km di Indonesia?